Polres Tabalong Amankan Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong

Polres Tabalong – Memasuki pentahapan akhir Pilkada 2018 Kabupaten Tabalong pada pebetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong. Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK di dampingi oleh Waka Polres Tabalong Kompol Wildan Alberd, S.IK dan Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joko Sutopo, S.Sos lakukan pengamanan Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong bertempat di Diamond Hall Hotel Aston Tanjung. Minggu(12/08)

Tidak hanya personil Polres Tabalong yang melaksanakan pengamanan, tetapi Polres Tabalong juga mendapat bantuan personil dari Kodim 1008 Tanjung, Subden 2 Den B Pelopor Tanjung, dan Polres Balangan.

Sebelum pelaksanaan Pleno Penetapan, terlebih dahulu Sat Sabhara Polres Tabalong yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan, SE melakukan sterilisasi ruangan, dan kepada para tamu undangan dilakukan pengecekan dengan menggunakan alat metal detector.

Dalam apel pengamanan Kapolres Tabalong juga menyampaikan, “agar personil yang terlibat dalam pengamanan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati hari ini, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab, sesuai dengan SOP yang ada”, Ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK.(icl)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*