Polisi Tabalong Tekan Angka Kriminalitas di Obvit Nasional

Kapolres Tabalong – Kasat Sabhara, Kembali anggota Sat Sabhara Polres Tabalong melaksanakan pengamanan di wilayah pertambangan di PT. Tos SIS Km 68  berlangsung aman dan kondusif . Jum’at (29/9/17).

Bripka Dedy Hendarto  anggota Sat Sabhara Polres Tabalong Kembali melaksanakan pengamanan di wilayah pertambangan Adaro di PT. Tos SIS Km 68 dengan kegiatan rutin selama pelaksanaan tugas yang sudah di sprinkan dari Polres selama kurang lebih 1 bulan, Bripka Dedy Hendarto tetap stand by dengan selalu berjaga jaga di sekitaran wilayah tambang dan sesekali melaksanakan pengawasan terhadap para security dalam pelaksanaan pemeriksaan para pekerja yang keluar masuk PT. Tos SIS Km 68 dengan tujuan pelaksanaan guna menjalankan perintah yang sesuai dengan SOP nya.

Dengan bermodalkan surat perintah dari Polres Bripka Dedy Hendarto melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap para securty guna pelakasanaan di lapangan dapat berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan , dimana tidak ada keteledoran yang terjadi antara Kepolisian dan anggota Security dalam pelaksanaan tugas disana dan juga meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang ada di wilayah pertambangan .

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Sabhara Akp Adenan, SE membenarkan bahwa para anggotanya melaksanakan pengamanan di wilayah Pertambangan di PT. Tos SIS Km 68 guna menindak lanjuti perintah dengan melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap security yang sedang bertugas pada waktu itu, agar para security yang melaksanakan pengamanan juga selalu waspada dalam pelaksanaan dengan adanya anggota Polri yang melakukan pengamanan mereka juga dapat memantau kegiatan para pekerja yang lalu lalang di sekitar pertambangan guna membuat situasi sekitaran wilayah pertambangan menjadi aman dan kondusif . (vc)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*