Polisi Tabalong Rutin Patroli Malam Guna Terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif Selama Pelaksanaan Porprov 2017 Berlangsung

Polres Tabalong – Kasat Sabhara, Pelaksanaan patroli rutin malam hari oleh anggota Sat Sabhara Polres tabalong di sekitaran Komplek Stadion Pembataan Kecamatan Murung Pudak. Kamis (28/9/17).

Kegiatan patroli malam yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong dengan di Pimpin oleh Brigadir Danang, Bripda M. Said dan Bripda Hardy Alex di sekitaran komplek Stadion Pembataan Kecamatan Murung Pudak bertujuan untuk situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan Porprov 2017 Cabang Olahraga di Kabupaten Tabalong berlangsung, dan juga demi kemananan dan kenyamanan para Kontingen dari Kabupaten lain yang sedang bermalam untuk  beristirahat di sekitaran Gelanggang Olahraga di Pembataan dan anggota Sat Sabhara Polres Tabalong berharap kepada para penjaga pos siskamling yang berada di sekitaran Komplek agar segera melaporkan tindakan yang mencurigai kepada anggota Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Sabhara Akp Adenan, SE dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan tersebut adalah rutin adanya dalam setiap tugas Anggota Sat Sabhara dan diharapkan warga Komplek Pembataan yang bertempat tinggal disana merasakan aman dan kondusif dikarenakan adanya anggota Polres Tabalong yang berpatroli disetiap malamnya. (vc)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*