Polisi Tabalong Laksanakan Pengamanan Objek Vital diGudang Handak PT. Adaro Indonesia

Polres Tabalong – Sat Sabhara, bersama anggota Securty yang sedang berjaga dan mengamankan di tempat Obyek Vital Nasional sekitar pukul 21.01 wita Aiptu Kuntoro dan Brigadir Danang melaksnakan tugas yaitu untuk menjaga dan mengamankan, serta monitoring di tempat Obyek Vital Nasional PT. Adaro Indonesia . Minggu (15/04/2018)

Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong Aiptu Kuntoro dan Brigadir Danang melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mengamankan Obyek Vital Nasional sampe malam menjelang pagi dan dari pagi menjelang malam lagi sampe seterusnya yaitu 10 hari dan akan berganti orang sampai 10 hari kedepan dengan tetap memonitor beberapa anggota PT. Adaro Indonesia yang masuk kewilayah bahan peledak dan berpatroli bersama para Security untuk mencek tempat tempat dengan menjaga keamanan sekitar wilayah pertambangan di PT. Adaro Indonesia.

Kapolres Tabalong Akbp Hardiono, S.Ik melalui Kasat Sabhara Polres Tabalong Akp Adenan, SE memerintahkan para anggotanya agar selalu waspada dalam pelasanaan tugas setiap harinya, dan selalu berhati hati untuk meminimilisir beberapa kejadian yang menimpa anggota Polri dan selalu sigap jikalau ada kejadian yang menonjol dan segera laporkan ke Pimpinan. (vc)

Tagline,Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*