Polisi Tabalong Kembali Laksanakan Sidang Tipiring di Pengadilan Negeri Tanjung dengan Pasangan Diluar Nikah dan Miras

Polres Tabalong – Sat Sabhara – Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong melaksanakan sidang perkara Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dipengadilan Negeri Tanjung. Senin (16/04/2018)

Perkara tindak pidana ringan ini hasil dari Operasi Pekat yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Tabalong di wilayah Kabupaten Tabalong yang menemukan 1 orang pemilik minuman keras (miras)  dan sepasang laki-laki dan wanita yang belum ada status pernikahannya ( diluar nikah )di Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Perkara ini dilanjutkan ke meja hijau untuk dilaksanakan sidang.

Sidang tersebut dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tanjung. Tiga sidang tipiring yang dilaksanakan pada hari ini terkait perkara tindak pidana ringan (tipiring) Miras dan Pasangan diluar nikah. Kedua sidang ini akan disidangkan oleh Hakim Ketua Wiwien Pratiwi Sutrisno , SH, MH dan Jaksa Penuntut Bripda Ona Nalea anggota dari Sat Sabhara Polres Tabalong dengan putusan Pasangan di Luar Nikah dengan Putusan : Denda sebesar Rp. 500.000,- biaya Perkara Rp. 2.000,- Subsider 7 Hari Kurungan Badan dan Perkara Miras (Non TO) dengan Putusan : Denda Rp. 1.000.000,- Biaya Perkara Rp. 2.000,- Subsider 7 Hari Kurungan Badan.

“untuk membuat para pelaku jera sudah seharusnya dilaksanakan sidang” ucap Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan, SE

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S. Ik melalui Kasat Sabhara AKP Adenan, SE menekankan kepada anggota agar memberantas habis para pelaku pemilik, penjual serta pengedar miras di Kabupaten Tabalong. (vc)

Tagline, polda kalsel polres tabalong kapolres tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*