Polisi Tabalong Grebek 2 Pasangan diKamar Hotel

Polres Tabalong – Sat Sabhara – Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong melaksanakan melaksanakan giat Operasi Sikat yang dipimpin langsung Oleh Kasat Sabhara AKP Adena SE bersama beberapa Anggota lainnya . Selasa (24/04/2018)

Telah dilaksanakan nya Operasi Pekat Oleh Anggota Sat Sabhara Polres Taabalong  Skj. 10.30 wita, Pada saat anggota Polres Tabalong melaksanakan operasi pekat di Hotel yang ada di wilayah kecamatan murung pudak  Kab. Tabalong Prov. Kalimantan Selatan yang di Pimpin oleh Kasat Sabhara kemudian memeriksa salah satu Hotel yang terihat banyak kendaraan yang sedang parkir , kemudian anggota Polres Tabalong menanyakan kepada salah satu penjaga hotel dan menanyakan tentang apakah ada yang menginap di hotel tersebut tidak lama anggota pun menemukan 2 Pasang Laki – laki dan perempuan sedang berduaan dikamar Hotel yang ditemukan oleh Anggota di kamar No. 104 dan 112, saat diperiksa pasangan tersebut tidak bisa menunjukan surat nikah resmi dan Selanjutnya 2 pasangan tersebut dibawa ke Polres Tabalong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“untuk membuat para pelaku jera dan karena sudah melanggar hukup Perda sudah seharusnya dilaksanakan sidang” ucap Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan, SE

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S. Ik melalui Kasat Sabhara AKP Adenan, SE menekankan kepada anggota agar memberantas habis para pelaku yang melakukan Perbuatan Tuna Susila di Kabupaten Tabalong. (vc)

Tagline, polda kalsel polres tabalong kapolres tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*