Polisi Tabalong Ciptakan Kondisi Kondusif dalam Melaksanakan Pengawalan PT. PLN Persero

Polres Tabalong – Sat Sabhara – Dalam kegiatan PT. PLN Persero anggota Sat Sabhara Polres Tabalong laksanakan pengawalan agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.
Kamis (28/09/2017)

Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong melaksanakan pengawalan dalam Kegiatan PT. PLN Persero dalam penertiban KWH liar dan tunggakan pembayaran yang sudah melampaui batas. Kali ini pengawalan di laksanakan di daerah Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, Desa Sulingan Kecamatan, Murung Pudak, dan Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.

Dalam kegiatan seperi ini sering kali terjadi hal yang membuat para pemilik rumah tidak terima karena arus listriknya diputus oleh pihak PLN dikarenakan tunggakan pembayaran yang sudah melampaui batas. “untuk mengantiaipasi terjadinya hal tersebut lakukan pendekatan dan berikan penjelasan kepada warga” ucap Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan, SE

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S. Ik melalui Kasat Sabhara AKP Adenan, SE menekankan kepada anggota agar tidak terpancing emosi ketika menghadapi masyarakat yang listriknya harus di putus serta selalu waspada dalam pelaksanaan tugas. (ayu)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*