Polisi Tabalong Amankan Pertandingan di Hari ke-2 Porprov 2017 Cabang Olahraga

Kapolres Tabalong – Kasat Sabhara, Lanjutan kegiatan pertandingan Porprov 2017 Cabang Olahraga Gulat di Kabupaten Tabalong dengan kelas yang berbeda. Jum’at (29/9/17).

Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong Kembali melaksanakan pengamanan kegiatan lanjutan pertandingan Porprov 2017 Cabang Olahraga Gulat setelah kemaren berlangsung sangat rame dan meriah dengan antusias dari masyarakat maupun Kontingen dari berbagai Kabupaten sendiri. Dengan kelas yang berbeda dari kemaren yang di awali dengan 7 kelas ringan laki-laki dan perempuan, sekarang dilanjutkan dengan kelas berat 60-70 laki laki dan perempuan dengan dimulai lebih awal dikarenakan bertepatan pada hari Jum’at para atlit pun sudah bersiap untuk bertanding oleh sebelumnya telah menyelesaikan administrasi untuk pelaksanaan hari ini para atlit pun melaksanakan pertandingan dengan cukup ramai dan sengit tidak kalah dengan hari kemaren para atlit pun berusaha semampu mereka untuk bisa mendapatkan banyak mendali pada hari ini .

Aiptu Iswanyah dan Bripda Ona Nalea selaku anggota Sat Sabhara Polres Tabalong dimana saat itu sedang menjalankan tugas pengamanan, mereka mengaku bahwa selain dapat mengamankan pertandingan Gulat mereka pun juga antusias melihat para atlit yang sedang berjuang keras untuk mengalahkan para lawan mereka demi membawa medali untuk membanggakan Kabupaten mereka disetiap kelas yang mereka juarai. Dengan adanya anggota Sat Sabhara Polres Tabalong dalam mengamankan jalannya pertandingan dari awal sampai pembagian akhir dengan pemberian Medali dan Penghargaan para Atlit yang menang dengan situasi yang berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Sabhara Akp Adenan, SE dalam kesempatan itu membenarkan bahwa pelaksanaan pengamanan oleh anggota Sabhara Polres Tabalong dalam kegiatan pertandingan tersebut akan rutin adanya di pelaksanaan Porprov 2017 Cabor Olahraga di Kabupaten Tabalong dengan bermaksud guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para atlit Kabupaten yang sedang melaksanakan pertandingan di Kabupaten Tabalong yang sebagai tuan rumah Tahun ini. (vc)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*