Polisi Polsek Murung Pudak Terus Lakukan K2YD

Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak – Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polsek Murung Pudak Polres Tabalong kembali digelar dengan sasaran Penyakit Masyarakat diantaranya miras, sajam, premanisme, obaat terlarang serta Penyakit Masyarakat lainnya. Jum’at(14/7)

Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Murung Pudak Iptu P. Siregar, SH beserta 3 (tiga) personil Polsek Murung Pudak Polres Tabalong dengan razia di Tanjung Expo Center Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Dalam kegiatan tersebut ditemukan 3 (tiga ) orang remaja yang sedang mabuk tuak. Kemudian anggota jaga Polsek Murung Pudak Polres Tabalong mengamankan 3 (tiga) orang remaja tersebut dan membawa ke Polsek Murung Pudak untuk dilakukan pembinaan serta membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu P. Siregar, SH mengatakan bahwa dengan adanya Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini guna untuk menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat. Serta mencegah terjadinya tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Murung Pudak Kabupateb Tabalong.(olf)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*