Polisi Muara Uya Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri

Polsek Muara Uya – Tingginya minat Pemuda-pemudi Kecamatan Muara Uya terhadap keinginan untuk menjadi Anggota Polri, Polsek Muara Uya langsung merespon minat dari Pemuda-pemudi yang berkeinginan menjadi anggota Polri

Respon yang ditanggapi oleh Anggota Polsek Muara Uya tersebut dilaksanakan dengan mengadakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri setiap harinya pada seluruh masyarakat yang berada di Kec.Muara Uya, Kab.Tabalong

Kegiatan sosialisasi Penerimaan Polri tersebut dilakukan anggota Polsek Muara Uya dilaksanakan pada beberapa tempat, yang mana pada hari ini Jumat (01/11/2019) Polsek Muara Uya melaksanakan Sosialisassi Penerimaan Polri di SMAN 1 Muara Uya, Kec.Muara Uya, Kab.Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Muara Uya memberikan materi tentang tata cara menjadi Anggota Polri serta persiapan Fisik dan mental, dikarenakan menjadi Anggota Polri setidaknya harus mempunyai Fisik dan Mental yang baik sehingga bisa menjadi Pelindung, Pengangyom dan Pelayanan yang baik terhadap masyarakat, serta sanggup untuk mengikuti perkembangan jaman, sesuai dengan slogan Polri pada saat ini, yaitu PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Penerimaan menjadi Anggota Polri tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga Anggota Polsek Muara Uya juga memberi Pesan, agar persiapan fisik dan mental segera dilaksanakan mulai sekarang, sehingga pada saat Penerimaan tersebut dibuka, Pemuda-pemudi yang berminat sudah siap, serta Anggota Polsek Muara Uya bererharap Pemuda-pemudi yang hadir dalam sosialisasi tersebut dapat meraih keinginannya menjadi Anggota Polri.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Supriyadi dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut. dan menyatakan bahwa Penerimaan menjadi Anggota Polri tersebut dilaksanakan Tanpa dipungut Biaya, Ungkapnya Kapolsek. (Hsb)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dny

Penulis : Hsb

Publish : icl

Related posts

Tinggalkan Balasan

*