Polisi Monitor Sejumlah SPBU di Tanjung

In Polisi Kita, Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota , Polres Tabalong,Polda KalSel–Polsek Tanjung Kota  lakukan pengamanan dan monitoring SPBU Hikun dan SPBU Kambitin, Senin (05/09) pagi.

Kegiatan pengaman dan monitoring ini dalam rangka kenaikan Harga BBM Subsidi hingga Non subsidi,yang dipastikan harga tersebut hari ini. Pemerintah sudah mengumumkan Harga Baru BBM dan berlaku mulai pukul 14.30.

Daftar Harga BBM pertalite naik dari Rp.7.65 menjadi Rp.10.000/Liter,Pertamax naik dari harga Rp.12.500 menjadi 14.500/Liter dan harga Solar pun ikut naik dari harga Rp.5.150 menjadi Rp.6.800/Liter.

Kenaikan Harga BBM ini mempertimbangkan naiknya harga minyak dunia dan kenaikan subsidi energi yang terus meningkat.

Dan selain melakukan pengamanan dan monitoring, Anggota Polsek Tanjung kota juga membantu masyarakat cara dalam pengisian NIK atau Data Diri di Website subsiditepat.mypertamina.id.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanjung Kota Iptu Saepudin, S.Sos “mengatakan stok BBM masih mencukupi untuk kebutuhan konsumen dan antrean pembelian BBM berjalan normal, Sehingga tidak ada kendaraan yang menumpuk dan dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas” ucap kapolsek.(*)

You may also read!

KEGIATAN PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI PERIODE I TAHUN 2022 DI TANJUNG EXPO CENTER MABUUN KECAMATAN MURUNG PUDAK

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Sabtu tanggal (26/11/22) sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Tanjung Expo Center Mabuun

Read More...

Pendekatan,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Ini

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga pada hari Jumat(25/11/2022). (more…)

Read More...

PEMBAYARAN BPNT, BANTUAN PKH, BLT,SUBSIDI BBM UNTUK BULAN OKTOBER, NOVEMBER DAN DESEMBER TAHUN 2022 DI KANTOR POS KEC. MURUNG PUDAK

Pada hari ini Jumat, (25/11/22) Skp.08.00 wita bertempat di Kantor Pos Kecamatan Murung Pudak Jln. Sutomo Komperta Rt. 05

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu