Polisi Kelua Selalu Ajak Warganya Untuk Tidak Membakar Hutan Dan Lahan

Polres Tabalong – Polsek Kelua. Anggota Polsek Kelua Polres Tabalong ini rajin sambangi warga desa guna berikan sosialisasi dan himbau dengan cara gelar spanduk dan membagi stikter tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Kamis (17/05/2018).

Seiring dengan arahan dari Kapolres Tabalong maka Kapolsek Kelua beserta anggotanya laksanakan sosialisasi dengan gelar spanduk tentang karhutla seperti yang dilakukan oleh Bripka Saderi anggota Polsek Kelua Polres Tabalong ini selalu melaksanakan patroli rutin ke desa-desa, salah satunya di Kelurahan Pulau Rt. 01 Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong, petugas memberikan himbau dengan cara membagikan dan memasang stiker tentang Karhutla kepada warga untuk cegah kebakaran hutan dan lahan sehingga warga mengetahui dan menyadari tentang bahayanya bagi lingkungan sekitar.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Kelua Ipda Supriyadi menyampaikan maksud dan tujuan agar warga Kelua mengetahui dampak dari bahaya Karhutla dan bagi pelanggar dapat di penjarakan selama 15 tabun dan denda sebanyak 5 milyar rupiah.(rin)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*