Polisi Kelua menyampaikan himbauan Sosialisasi tentang New Normal

Polres Tabalong – Polsek Kelua Kanit Binmas Polsek Kelua Polres Tabalong AIPDA DEDY SATRIAWAN melakukan sosialisasi terkait prosedur standar tatanan baru New Normal di tengah pandemik Virus Covid-19 Rabu (03/06/20).

Kanit Binmas gencar memberikan himbauan sosialisasi jaga jarak aman 1-2 meter, melakukan social distancing, pakai masker, jaga kebersihan dan cuci tangan dengan sabun sanitizer, tidak bersentuhan dengan orang lain, dan tidak berkumpul. Tentunya masyarakat harus lebih berhati-hati dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. ucapnya.

Sosialisasi dilakukan di tempat keramaian seperti Bank BRI Kelua dengan memberi pesan kamtibmas dan melakukan himbauan serta menyampaikan pesan untuk mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Himbauan dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kelua di setiap tempat yang terdapat keramaian atau orang berkerumun ditempat umum diharapkan warga masyarakat Kecamatan Kelua bisa memahami dan mematuhi akan keadaan situasi saat ini tentang penyebaran Covid -19.

Kapolres Tabalong AKBP M.MUCHDORI, SIK, CFrA melalui Kapolsek Kelua IPDA H.TRI SUSILO mengatakan bahwa sosialisasi New Normal dan edukasi yang diberikan kepada masyarakat diharapkan bisa mencegah kepanikan yang berlebihan dan mampu mencegah penyebaran wabah Virus Corona khusus di wilayah Hukum Polsek Kelua Polres Tabalong. (hrls)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Tinggalkan Balasan

*