Polisi Jaro Shalat Subuh Langgar Raudatul Jannah

Polres Tabalong – Polsek Jaro, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan  Pilpres dan Pilleg tahun 2019 serta dalam rangkaian kegiatan operasi mantap brata tahun 2019 serta lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tabalong maka Polsek Jaro melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Jaro Bripka Saiful Wasik dilanggar raudatul jannah Jaro Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong,Jum’at (12/4/19).

Maksud kegiatan selain mendekatkan diri kepada seluruh lapisan Kecamatan Jaro dengan turut andil dalam setiap kegiatan yang ada dimasyarakat juga untuk menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pilleg tahun 2019 serta dalam rangkaian kegiatan operasi mantap brata tahun 2019.

Dalam Kegiatannya anggota Polsek Jaro Polres Tabalong yang melaksanakan shalat shubuh dan juga menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah langgar raudatul jannah.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Jaro Ipda Dedi Sugiarto dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya Tersebut.

Dan diharapkan dengan kegiatan dapat mempererat tali silahturahmi antara Polsek Jaro dengan warga masyaraka serta diharapkan dapat meningkat imtaq seluruh anggota Polsek Kelua.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalon

Related posts

Tinggalkan Balasan

*