Polisi Jaga Ketat Gudang KPUD Tabalong

Polres Tabalong – Sat Sabhara, berbagai macam cara dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Tabalong guna dalam rangka mensukseskan pelaksanaan tahapan Operasi Mantap Brata Intan tahun 2019, dalam hal tersebut diatas Sat Sabhara Polres Tabalong melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPU.

Yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Brigadir Benny dan Anggota Polsek Muara Uya Bripda Roni  Didesa Mabuun Kecamatan Murung Pudak Senin (4/3/19).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mengamankan gudang KPU agar tidak dirusak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab juga serta merupakan salah satu dalam rangkaian dalam tahapan pengamanan dalam operasi Mantap Brata Intan tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi pawas yaitu Kasiwas Polres Tabaalong Ipda I Putu Madia, yang mana pengamanan gudang KPU dilakukan selama 24 Jam dengan bergantian anggota selam 12 Jam.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasiwas Polres Tabalong dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggota tersebut.

Dan kegiatan akan terus Polres Tabalong Laksanakan mulai dari awal tahapan pilpres dan pilleg sampai surat surat hasil pilpres dan pilleg dikirim ke KPU Provinsi Kalimantan Selatan.ungkapnya Kasiwas Polres Tabalong.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*