Polisi Himbau Masyarakat Cegah Karhutla

In Binmas, Polsek Muara Uya

Polres Tabalong – Polsek Muara Uya – Kapolres Tabalong melalui Kapolsek Muara Uya memberikan sosialisasi mengenai cegah kebakaran hutan dan lahan di Desa Kampung Baru Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong. Senin(11/9/2017).

Sejalan dengan arahan Kapolres Tabalong Kapolsek Muara Uya IPTU Samsul Huda bersama dengan bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Aipda Teguh Rajiman memberikan sosialisasi mengenai cegah kebakaran hutan dan lahan, dalam hal ini masyarakat dihimbau agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena banyak dampak yang ditimbulkan akibat pembakaran tersebut.

“Dengan adanya sosialisasi tersebut kami berharap agar masyarakat sadar akan pentingnya melestarikan hutan dan lahan dan mengerti akan dampak yang ditimbulkannya” ucap Kapolsek Muara Uya.(is)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu