Polisi Haruai Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Miftahul Khair

Polres Tabalong-Polsek Haruai, Anggota Polsek Haruai hadiri sekaligus pengamanan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Miftahul Khair desa Halong Kecamatan Haruai, Jumat (22/11/19)

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang dilangsungkan di Mesjid Miftahul Khair desa Halong Kecamatan Haruai ini dimulai seusai shalat Isya, dalam acara tersebut panitia mengundang penceramah oleh Ustadz H. Arsyad dari Kabupaten HST. Selain itu juga turut hadir Camat Haruai, Kapolsek Haruai yang diwakili oleh Kasium Haruai Aiptu Herman R, Kepala Desa Halong H. Firdaus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Jemaah yang hadir kurang lebih 500 orang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Syair Maulid, dilanjutkan dengan Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Alqur’an, Sambutan Ketua Panitia, Ceramah Agama yang disampaikan ustadz H.Arsyad, Pembacaan Doa dan penutup.
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo mengatakan kegiatan peringatan Maulid Nabi merupakan kegiatan keagamaan yamg rutin setiap tahun dilakukan, Polisi khususnya Polsek Haruai turut menghadiri dan melakukan pengamanan untukm enciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan aman. (jt)

Tinggalkan Balasan

*