Polisi Berhasil Menangkap Satu Orang Diduga Pelaku Curanmor Beserta Penadahnya

In Reskrim, Polsek Tanta

Polres Tabalong – Di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tepatya di wilayah Kecamatan Haruyan telah ditangkap 2 orang diduga pelaku curanmor pada Rabu (8/01) pagi.

Kedua laki-laki tersebut inisial M(20) dan A (23) beralamat tempat tinggal yang sama di Desa Tatah Barikin, Haruyan, Hulu Sungai Tengah.

Petugas berhasil menyita 1 unit sepeda motor jenis Suzuki Satria FU 150, warna Hitam, tahun 2014, Noka. MH8BG41EAEJ232174, Nosin. G427-ID235882, No.Pol.: DA 4558 UK.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Iptu P. Siregar, SH Kapolsek Tanta membenarkan penangkapan 2 orang diduga pelaku curanmor di daerah Kec. Tanta, Tabalong.

“Penangkapan M(20) dan A(23) di Desa Tatah Barikin, Haruyan, Hulu Sungai Tengah. Kemudian sdr. M(20) diduga sebagai pelaku curanmor dan A(23) diduga pelaku penadah hasil dari kejahatan curanmor”, terang Iptu P. Siregar, SH

Keberhasilan petugas dalam pengungkapan kasus curanmor di daerah Tanta, Tabalong berkat kerjasama dengan Polres Balangan dan Polres Hulu Sungai Tengah, sehingga M(20) dan A(23) dapat kita amankan di wilayah Hulu Sungai Tegah. Saat ini kedua orang tersebut sudah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan barang bukti sepeda motor ada di Polsek Tanta.

Mereka berdua melancarkan aksi kejahatan sebagaimana laporan polisi di Polsek Tanta pada Sabtu (14/12). Tempat kejadian perkara di Desa Pamarangan Kanan Rt. 05, Kec. Tanta, Tabalong. Korban bernama Muhammad Amin (23).

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

(Humas Polres Tabalong)

You may also read!

Kegiatan Jum’at Curhat Di Banua Lawas Dipimpin Oleh Kapolsek Banua Lawas

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Untuk mendekatkan diri khususnya institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek

Read More...

Polres Tabalong menyambut kedatangan Tim Itwasda Polda Kalsel dalam pelaksanaan Audit Was Ops

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Tabalong KOMPOL Hendra Sumala Sartio, S.E.,

Read More...

Curi Mobil Milik Adik, Kakak Kandung Di Polisikan

Polda Kalsel – Polres Tabalong - Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K.,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu