Polisi Bakti Sosial Bagikan Beras Untuk Masyarakat Di Kecamatan Pugaan

In Polisi Kita, Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Kapolsek Pugaan beserta anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa beras kepada anak yatim piatu dan masyarakat Kec.Pugaan yang kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H menjelaskan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Terutama bagi lingkungan tempat bertugas. Sehingga bisa lebih mendekatkan kembali Polri dan masyarakat semakin mencintai Polri.

“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja. Namun juga secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi seluruh masyarakat,” ujarnya.

“Kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan lebih mengedepankan Polri hadir ke tengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” ungkap Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H.

Kapolsek menjelaskan bakti sosial kali ini juga bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 tingkat Polres Tabalong.

“Intinya momen Hari Bhayangkara ke-76 kita jadikan untuk lebih dekat dengan masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri,” katanya. (*)

You may also read!

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Menghadiri Zoom Meeting Rapat Inflasi daerah di Pendopo Bersinar.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K yang di wakili langsung oleh Waka Polres Tabalong Kompol Susilo S.H.,S.I.K.,M.H menghadiri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu