Polisi Awasi Pendistribusian LPG 3 KG

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Pugaan Polres Tabalong guna lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pugaan salah satunya dengan cara selalu ada dalam kegiatan masyarakat salah satunya melakukan pengamanan dalam kegiatan pendistribusian LPG 3 kg dari agen bersubsidi dari PT. Hulu Benua Enam.

Kegiatan yang dilaksanan oleh anggota Polsek Pugaan Aipda Fitter Asih Handoyo dan Briptu Erwan Supiannor bertempat dipangkalan LPG 3 kg milik H Khairansyah Didesa Sei Rukam 1 RT.03 Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong Jum’at (1/3/19).

Adapun kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polsek Pugaan yaitu supaya tidak ada warga Kecamataan Pugaan tidak membeli tabung dan supaya tidak terjadi keributan saat pembagian atau pendistribuasi Gas LPG 3 KG.

Pihak Pangkalan yang menyalurkan atau menjual LPG 3 kg sesuai dengan HET Rp. 17.500 pertabung dan hanya melayani untuk masyarakat Kec. Pugaan, Kemudian masyarakat yang mau membeli LPG 3 KG hanya diperkenankan 1 kali dengan jumlah 1 biji dan untuk menghindari permasalahan tersebut, masyarakat yang membeli diharuskan membawa kartu keluarga (KK), kemudian sipembeli tersebut diharuskan membubuhkan sidik jari setelah melakukan pembelian.

Sekira pukul 17.00 wita stock LPG 3 kg yang didistribusikan oleh agen bersubsidi dari PT. Hulu Benua Enam Wilayah Kabupaten Tabalong sebanyak 560 biji kepangkalan LPG 3 kg milik H.Khairansyah habis terjual..

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota tersebut.

Kegiatan pengamanan ini akan selalu dilaksanakan setiap pendistribusian tabung Gas LPG 3 KG disetiap pangkalan yang ada diwilayah hukum Polsek Pugaan.ungkapnya Kapolsek Pugaan.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*