Polantas Tabalong Terus Menerus Memberi Tindakan Kepada Pelanggar Jalan

Polres Tabalong – Sudah sepekan ini anggota Sat Lantas Polres Tabalong melaksanakan giat Hunting untuk muatan berlebih di wilayah Polres Tabalong. Akan tetapi masih banyak Sopir yang nakal yang masih saja membawa muatan berlebih. Selasa (15/10/2019)

Disepanjang jalan Ahmad Yani (Depan Pos Lantas ) Kelurahan Mabuun sampai dengan Jl. Ahmad Yani Desa Warukin Kecamatan Murung Pudak sekitar pukul 10.00 s/d 12.00 wita anggota Lantas Polres Tabalong melaksanakan penindakan kepada kendraan yang kelebihan muatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mentertibkan kendaraan yang kelebihan muatan agar tidak lagi mengangkut muatan yang berlebih. Kapolres Tabalong Ajun Komisaris Besar Polisi Hardiono, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Tabalong Ajun Komisaris Polisi M. Noor Chaidir, S.H, S.Ik mengatakan “kegiatan tilang ini ingin memberikan efek jera kepada angkutan muatan yang berlebih dan kegiatan ini akan lebih ditingkatkan karena sampai hari ini masih saja di temukan kendaraan yabg muatannya berlebih.”

Hari ini anggota Sat Lantas Polres Tabalong berhasil mengamankan 6 Unit Truck bermuatan berlebihan yang melintas dari Tabalong menuju Banjarmasin, dengan rincian 4 unit Truck Fuso tertera di Kir 14 ton akan tetapi di surat pengiriman 20 ton sehingga kelebihan 6 ton dan 2 Unit Tronton tertera di Kir 21 ton akan tetqpi di surat pengiriman tertera 32 ton sehingga kelebihan 11 ton. Dengan demikian anggota Sat Lantas melakukan penindakan tilang dan sebagai barang bukti tilang yaitu STNK sebanyak 6 lembar.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*