Polantas Tabalong Sosialisasikan Safety Riding Kepada Club Motor

Polres Tabalong – Sat Lantas – Pergelaran Anniversary Sewindu (8 Tahun) Club Motor Honda Tiger Tabalong sekitar pukul 17.30 s/d 20.30 wita yang bertempat di Lapangan DC Entertaiment  kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong. Sabtu (14/04/2018)

Dalam kesempatan tersebut Kanit Dikmas lantas Aipda Hendri Susanto, S.Kep yang diwakilkan oleh angota Dikmas Bripda Penni Normiani dan Bripda Eka Septiani melakukan kegiatan sosialisasi Safety Riding  keamanan keselamatan ketertiban kelancaran saat berlalu lintas dan mengajak para komunitas motor di Tabalong agar tertib berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalulintas.

Kegiatan Anniversary Sewindu (8 Tahun) Club Motor Honda Tiger Tabalong yang dihadiri oleh Komunitas Motor dari berbagai penjuru yang ada di Kalimantan selatan, kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur dapat diperkirakan pengunjung yang hadir dalam acara tersebut ada sebanyak 400 orang.

“Berlangsungnya kegiatan sosialisasi Safety Riding tersebut bertujuan agar para peserta Club motor tersebut mengerti tentang pengetahuan peraturan lalu lintas dan tata cara berkendara yang baik dan benar (Berkendara Berkeselamatan)”. Ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Lantas Tabalong AKP  M.Noor Chaidir, SH. S.Ik (ervn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*