Polantas Tabalong Laksanakan Police Goes To School di SMAN 1 Kelua

Polres Tabalong – Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Tabalong Kali ini melaksanakan Program Police Goes to School di Kecamatan Kelua. Program kepolisian di kalangan pelajar itu dilaksanakan di SMAN 1 Kelua, Selasa (14/01/2020).

kegiatan itu merupakan program kepolisian yang bertujuan positif guna mengantisipasi kenakalan remaja, khususnya kalangan pelajar. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tabalong bersama anggotanya melaksanakan Program Police Goes to School di SMAN 1 Kelua dengan materi tertib berlalu lintas.

sosialisasi seputar ketertiban atau aturan lalulintas. Sosialisasi tak hanya ditujukan kepada pelajar, namun juga kepada para guru setempat. Kegiatan sosialisasi lalulintas tersebut dilakukan sebagai upaya menekan terjadinya Lakalantas (kecelakaan lalulintas) dengan korban pelajar, di mana Lakalantas didominasi oleh kalangan pelajar.

Kapolres Tabalong AKBP  M. Muchdori, S.Ik, CFrA  melalui Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.Ik mengatakan
“Diharapkan sosialisasi ini membawa dampak nyata, agar hal-hal yang tak diinginkan di jalan raya tidak terulang kembali. Pelajar dapat menjadi relawan dan pelopor keselamatan berlalulintas”pungkasnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Ayu
Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*