Polantas Lakukan Patroli Antisipasi Balap Liar Dimalam Bulan Ramadhan

Polres Tabalong – Satlantas 

Menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah dengan adanya balap liar di wilayah hukum Polres Tabalong , anggota satlantas dan gabungan anggota Polsek Tanjung Kota lakukan patroli malam hari di tempat yang di duga sebagai tempat balap liar. Jumat (17/05/2019)

Patroli dilaksanakan oleh petugas piket jaga Satlantas Polres Tabalong, kegiatan Patroli diarahkan ke Taman Kota Tanjung yang sering dijadikan tempat balap liar.

Bripka Kabul saat Patroli singgah dan melakukan dialog di beberapa tempat remaja yang sedang nongkrong di wilayah Taman Kota memberikan himbuan Kamtibmas, agar jalan digunakan dengan baik bukan untuk ajang balap liar karena membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S,ik melalui Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M Noor Chaidir SH, S,ik “Dengan Patroli di sepanjang jalan tersebut akan mempersempit para remaja yang akan melakukan aksi  balapan liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya. (glg) 

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*