PMI Kabupaten Tabalong Bekerjasama dengan Polres Tabalong, Lakukan Donor Darah meriahkan HUT PPNI

In Bagian Sumda, Mitra Polisi, Urdokkes

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-48, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan Donor Darah yang bekerja sama dengan Polres Tabalong dan PMI Kabupaten Tabalong pada Jum:at (01/04) pagi.

PPNI yang didirikan sejak didirikan pada tahun 1974 silam, berulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 Maret dengan mengusung tema “Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat, Bebas Dari Covid 19″.

Personel tampak antusias mengikuti kegiatan donor darah di Aula Praja Utama Polres Tabalong, serta panitia pelaksana tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan pihaknya sangat senang dengan adanya Kerjasama donor darah seperti ini.

“Partisipasi Polres Tabalong dalam bidang kemanusiaan khususnya donor darah, tidak hanya pada donor darah massal saja. Ada juga warga yang datang ke Polres Tabalong meminta bantuan pendonor darah untuk keperluan keluarganya yang sedang memerlukan,” Kata Iptu Mujiono.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu