PMI Kabupaten Tabalong Bekerjasama dengan Polres Tabalong, Lakukan Donor Darah meriahkan HUT PPNI

In Bagian Sumda, Mitra Polisi, Urdokkes

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-48, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tabalong menggelar kegiatan Donor Darah yang bekerja sama dengan Polres Tabalong dan PMI Kabupaten Tabalong pada Jum:at (01/04) pagi.

PPNI yang didirikan sejak didirikan pada tahun 1974 silam, berulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 Maret dengan mengusung tema “Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat, Bebas Dari Covid 19″.

Personel tampak antusias mengikuti kegiatan donor darah di Aula Praja Utama Polres Tabalong, serta panitia pelaksana tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan pihaknya sangat senang dengan adanya Kerjasama donor darah seperti ini.

“Partisipasi Polres Tabalong dalam bidang kemanusiaan khususnya donor darah, tidak hanya pada donor darah massal saja. Ada juga warga yang datang ke Polres Tabalong meminta bantuan pendonor darah untuk keperluan keluarganya yang sedang memerlukan,” Kata Iptu Mujiono.(*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu