Piala Kapolres Tabalong 2022, Inilah Juaranya

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K resmi tutup acara pertandingan bulutangkis Piala Kapolres Tabalong Tahun 2022 dan dilanjutkan menyaksikan partai Final pertandingan bulutangkis Piala Kapolres Tabalong 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di GOR Pembataan, Tanjung, Tabalong, pada Sabtu (16/07) jam 20.00 Wita

Pertandingan diawali Beregu Bulu Tangkis Kapolres Cup tahun 2022 antara Tunas Mix vs PB. Rumah Sport.

Permainan pertama dimenangkan Tunas Mix pasangan Amat / Ervin dengan skor 21-19, 21-16.

Permainan kedua dimenangkan PB. Rumah Sport pasangan Fitriadi / Alfi dengan skor 21-8, 21-16.

Skor imbang 1-1 pada partai final beregu putra ini, dilanjutkan permainan ketiga yang akhirnya dimenangkan Tunas Mix pasangan Supriyadi / Mazid dengan skor 21-16, 21-17

Sehingga yang berhasil menjuarai pertandingan final bulu tangkis beregu putra piala Kapolres Tabalong 2022 adalah juara 1 beregu Tunas Mix, juara 2 beregu PB Rumah Sport dan juara 3 bersama PB. Puma dan PB. Loyang A.

Kemudian partai kedua Pertandingan Final Veteran U.90 antara Iptu Sutargo / Rahman vs H. Mahmud / Bob.

Permainan masing – masing pasangan cukup sengit dan berimbang 1-1, pertama dimenangkan pasangan H. Mahmud / Bob skor 21-14, permaian kedua dimenangkan pasangan Iptu Sutargo/Rahman skor 21-15.

Sehingga dilanjutkan permainan ketiga yakni penentuan juara di kategori Veteran U. 90. Dan hasilnya yang menjuarai adalah pasangan Iptu Sutargo/Rahman dengan skor 21-17.

Hasil pergandinga bulu tangkis Veteran U. 90 dimenangkan oleh juara 1 PB. Polres Tabalong pasangan Iptu Sutargo/Rahman, Juara 2 PB. Rumah Sport pasangan H. Mahmud/Bob dan Juara 3 Bersama dari Mulya Kita pasangan dari H. Ibus/Rudi dan PB. Loyang pasangan Duan/Iyet.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan Pertandingan Bulu Tangkis Piala Kapolres Tabalong 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 sudah berakhir.

Dalam acara itu Kapolres Tabalong dan undangan menyerahkan langsung Piagam, Piala dan uang pembinaan kepada para juara Beregu Putra dan Veteran U. 90 pada Pertandingan Bulu Tangkis Piala Kapolres Tabalong 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Selamat kepada juara lomba bulutangkis dikategori Beregu Putra dan Veteran U.19.

Terimakasih kepada pihak penyelenggara, pihak perusahaan swasta di Tabalong yang sudah mendukung serta berpartisipasi dalam acara ini serta dukungan masyarakat Tabalong sehingga rangkaian kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kegiatan seperti ini tidak cukup hanya berhenti disini, kedepan kita laksanakan lagi. Ayo kita gelorakan semangat olahraga bagi anak – anak kita di Tabalong dan juga menyaksikan pertandingan olahraga ini bisa kita jadikan sebagai sarana hiburan dan rekreasi keluarga untuk meramaikan ajang olahraga di Tabalong”, ucapnya.(*).

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu