Petugas Polsek Muara Harus Sambangi Anak Remaja

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam pada hari Sabtu(24/09/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aiptu Zulfahmi,Aipda M.Rafie dan Bripka Riza Setiawan melaksanakan giat patroli malam hari ke Desa Tantaringin Kec.Muara Harus.Dalam giat patroli tersebut Anggota Polsek Muara Harus menyambangi Anak Remaja yang nongkrong sambil bermain game online di depan Kantor Desa Tantaringin Kec.Muara Harus.

Dan sekaligus juga memberikan himbauan kepada para anak remaja tersebut untuk mengurangi bermain game online,jaga kebersihan di sekitar Kantor Desa Tantaringin,dan jangan meminum minuman yang mengandung alkohol atau memakai obat-obatan yang tidak ada izin edar nya,serta agar dipasang kelengkapan kendaran Roda 2.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadi nya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan edukasi terhadap Anak Remaja Kec.Muara Harus supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi membenarkan kegiatan tersebut dan diharapkan dengan adanya giat patroli malama hari,yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Muara Harus ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(*)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu