Petugas Polsek Muara Harus Himbau Waspada Bencana Banjir

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Cega Banjir pada hari Minggu(25/09/2022).
Dalam Rangka Operasi Bina Karuna Intan Tahun 2022, Anggota Polsek Muara Harus Bhabinkamtibmas Aipda Risfaniansyah memberikan himbauan kepada warga untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan jika terjadi Bencana Banjir di Wilayah Kec.Muara Harus.

Kegiatan bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi Bencana Alam berupa Banjir dan Tanah Longsor yang mungkin terjadi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan diharapkan Masyarkat atau para pemuda dapat membantu jika terjadi bencana banjir dan tanah longsor,serta tetap selalu berkoordinasi dengan Aparat Pemerintah.( *)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu