Petugas Polsek Muara Harus Berikan Rasa Aman

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus, Umum

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif pada hari Jumat (15/04/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aipda M.Rafi’e,Bripka Masrullah dan Bripka Riza Setiawan melaksanakan patroli malam hari ke Desa Tantaringin Kec.Muara Harus dan sekaligus menyambangi warga yang lagi duduk di Warung Desa Tantaringin.

Selain itu Anggota Polsek Muara Harus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan melibatkan warga untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polsek Muara Harus, serta untuk tetap patuh pada Prokes Covid-19.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kec.Muara Harus,terutama saat Masyarakat dalam melaksanakan Ibadah di Bulan Ramadhan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi menyampaikan kepada Anggota Polsek Muara Harus untuk Tingkat Kegiatan Kepolisian di Bulan Ramadhan ini,sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan sebagai bentuk memberikan Pelayanan Prima Kepolisan kepada Masyarakat dalam melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu