Petugas Monitor Harga BBM Eceran di Tanjung

In Peristiwa, Polisi Kita, Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Pasca diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah  Petugas Polsek Tanjung Kota monitoring harga Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di Kecamatan Tanjung, Selasa (06/09) pagi.

Dalam kegiatan pemantauan dan monitoring di kios-kios atau pedagang eceran, dapat diketahui informasi harga rata-rata pedagang eceran BBM mematok harga Pertalite di kisaran Rp. 12.000 per liter, Pertamax Rp. 17.000 per liter.

“Mengimbau kepada para penjual BBM yang telah membeli BBM dengan harga lama atau sebelum penetapan kenaikan harga BBM yang baru agar dapat menjual ke konsumen menggunakan harga sebelum penetapan kenaikan harga BBM tersebut,” ucap AIPTU Tatang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanjung Kota Iptu Saepudin, S.Sos “kegiatan patroli ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh anggota guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman” ucap kapolsek.(*)

You may also read!

KEGIATAN PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI PERIODE I TAHUN 2022 DI TANJUNG EXPO CENTER MABUUN KECAMATAN MURUNG PUDAK

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Sabtu tanggal (26/11/22) sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Tanjung Expo Center Mabuun

Read More...

Pendekatan,Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Ini

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Warga pada hari Jumat(25/11/2022). (more…)

Read More...

PEMBAYARAN BPNT, BANTUAN PKH, BLT,SUBSIDI BBM UNTUK BULAN OKTOBER, NOVEMBER DAN DESEMBER TAHUN 2022 DI KANTOR POS KEC. MURUNG PUDAK

Pada hari ini Jumat, (25/11/22) Skp.08.00 wita bertempat di Kantor Pos Kecamatan Murung Pudak Jln. Sutomo Komperta Rt. 05

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu