Pertugas Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Mantuil

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Petugas Polsek Muara Harus Melaksanakan Giat Minggu Kasih pada hari Minggu(10/09/2023).
Kali ini Aiptu Supriyanto beserta Anggota Polsek Muara Harus melaksanakan Giat Minggu Kasih di Warung Rt.03 Desa Mantuil Kec.Muara Harus Kab.Tabalong.

Dan masyarakat Desa Mantuil menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dengan Polsek Muara Harus yang sudah melaksanakan Giat Minggu Kasih.

Adapun keluhan ataupun permasalahan masyarakat tentang proses pengurusan pembuat Surat Izin Keramaian (SIK) dan supaya Polsek Muara Harus melaksanakan patroli ke Desa Mantuil yang dikarenakan setiap malam minggu banyak para anak remaja nongkrong dan kadang-kadang meminum minuman yang beralkohol dekat jembatan batu bara Desa Mantuil Kec.Muara Harus Kab.Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Muara Harus Ipda Agus Supriyanto menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan keluhan ataupun permasalahan masyarakat,dan terkait keluhan ataupun permasyarakat tersebut Polsek Muara Harus 1X24 Jam menerima Pelayanan di Ruang SPKT.Dan Diharapkan masyarakat agar membawa surat permohonan dan foto copy KTP,serta Polsek Muara Harus akan selalu meningkatkan Patroli siang ataupun malam dengan mengedepankan Petugas Piket atau Bhabinkamtibmas sehingga dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai,khususnya di Desa Mantuil Kec.Muara Harus Kab.Tabalong.(*)

Exit mobile version