Personil Polsek Pugaan mengikuti upacara HUT Kabupaten Tabalong ke 54

Polsek Pugaan- Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Tabalong ke 54, personil Polsek Pugaan mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun kabupaten Tabalong  yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Pugaan, (02/12)

Dalam kegiatan upacara  tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Pugaan Drs.H Tajerianor, MA serta dihadiri oleh Sekcam Pugaan, Danramil Banua Lawas Pugaan diwakili Serda Faisal, Kapolsek Pugaan diwakili kasium Aipda Sujono, SH , anggota Polsek Pugaan, Kepala KUA Pugaan H.Abdulhamid, Kepala Desa se kec. Pugaan beserta aparatnya, para dewan guru sekecamatan Pugaan, perwakilan siswa siswi dikecamatan Pugaan.

Camat Pugaan selaku inspektur upacara membacakan amanat Bupati tabalong.

Kegiatan upacara memperingati hari jadi Kabupaten Tabalong ke 54 berlangsung aman dan khidmat serta berakhir pukul berakhir 08.45 wita selanjutnya dilaksanakan perlombaan ringan yang dilaksanakan oleh siswa siswi sekolah di kecamatan Pugaan.

Kapolres Tabalong  AKBP M.Muchdori S.Ik melalui Kapolsek Pugaan Iptu soebagiyo  membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap anggota Polsek Pugaan selalu mengikuti dan mendukung agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat (pgn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : pgn
Publish : Ical

 

Related posts

Tinggalkan Balasan

*