Personil Polsek Pugaan lakukan pengamanan distribusi LPG 3Kg

Polsek Pugaan – Personil Polsek Pugaan berusaha selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat di kecamatan Pugaan, seperti pada saat pengamanan distribusi LPG 3 Kg dari agen kepada warga masyarakat Pugaan,  maka personil Polsek Pugaan melakukan pengamanan kegiatan distribusi tersebut,  Rabu (18/11)

Personil polsek Pugaan Bripka Frangklyn melakukan pengamanan distribusi LPG bertempat dipangkalan LPG 3 kg milik H. KHAIRANSYAH Desa Sei Rukam 1 Rt. 003 Kec. Pugaan Kab. Tabalong yang mana pangkalan tersebut telah dilakukan pendistribusian LPG 3 kg dari agen bersubsidi dari PT. Hulu Benua Enam Wilayah Kab. Tabalong.

Setelah menerima pendistribusian dari PT.Hulu Banua anam selanjutnya pemilik pangkalan An. H. KHAIRANSYAH melakukan penyaluran atau penjualan LPG 3 kg tersebut ke masyarakat Kec. Pugaan yang sudah mengantri untuk membeli.

Pihak Pangkalan yang menyalurkan / menjual LPG 3 kg sesuai dengan HET Rp. 17.500 pertabung dan hanya melayani untuk masyarakat Kec. Pugaan, Kemudian masyarakat yang mau membeli LPG 3
kg hanya diperkenankan 1 kali dengan jumlah 1 biji atau 1 tabung dan untuk menghindari permasalahan tersebut dll, masyarakat yang membeli diharuskan membawa kartu keluarga.

Kapolres Tabalong  AKBP M.Muchdori S.Ik melalui Kapolsek Pugaan Iptu H Walimin membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap anggota Polsek Pugaan selalu melaksanakan pengamanan  dan selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat (pgn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : pgn
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*