Personil Polsek Murung Pudak Menerima Bekal Jaga Kesehatan Dari Ketua Bhayangkari

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak
Bhabinkamtibmas Polsek Murung pudak Bripka Wahyudin dan Anggota yang lainya telah menerima bekal kesehatan dalam melaksanakan tugas diantara nya adalah Masker,Obat-obatan dan permen penyegar tenggorokan dari Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Yuni Muchdori didampingi Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA serta Wakapolres Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si dan Pejabat Utama Polres Tabalong pada Hari Jum’at (5/06)

Penyerahan Bantuan bekal kesehatan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek berlangsung di depan Mapolres Tabalong. Adapun bekal kesehatan yang diberikan adalah merupakan bagian dari Program Banyangkari Peduli kepada Anggota yang melaksanakan tugas di lapangan sehingga di harapkan anggota selalu sehat dan terjaga dari penyebaran virus covid-19

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Iptu Samsu Suargana, S.AP, mengaharapkan dengan adanya kegiatan Program Bayangakari Peduli kepada anggota dapat mendukung setiap kegiatan anggotanya sehingga dapat melayani masyarakat secara prima dan terhindar dari penyebaran virus covid-19.(*)

Tinggalkan Balasan

*