Personil Polsek Murung Pudak Amankan Pawai Obor Sambut HUT RI Ke 77

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak | Personil Polsek Murung Pudak Resort Tabalong melakukan pengamanan pawai obor malam hari jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. Kegiatan pawai obor ini dilaksanakan oleh pondok pesantren Hasbunallah Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalsel, Selasa (16/8/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, SIK, M.Med Kom melalui Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP mengatakan kegiatan yang dilakukan personil Polsek Murung Pudak ini agar pelaksanaan pawai obor berjalan dengan aman, lancar dan penuh hikmad dengan memaknai nilai-nilai perjuangan para pejuang kemerdekaan Indonesia.

” Dipastikan dengan pengawalan yang diberikan, Para Santri Pondok Pesantren Hasbunallah dapat berjalan dengan tertib juga,” kata Kapolsek

Adapun peserta kegiatan. ini sebanyak 1.500 orang berasal dari Santri Pondok Pesantren Hasbunallah yang ada di Kecamatan Murung Pudak. Dan personil yang terlibat dalam pengamanan ini yakni Kanit Binmas Ipda Joko Sutrisno, Kasi Propam dan Bhabinkamtibmas Mabuun Bripka Edi Kurniawan dan anggota lainnya juga personil dari Polres Tabalong dari satuan lalu lintas juga turun mengamankan pelaksanaan pawai.

Rute di mulai dari Pondok Pesantren Habunallah yang dilepas Oleh Pengasuh Pondok Pesantren Hasbunalah lalu berjalan menuju Obor Mabuun dan keliling memutar, dan kembali ke Sekolah Hasbunallah. (*)

You may also read!

Antisipasi Bahaya Bencana Banjir dan Longsor, Polres Tabalong lakukan langkah ini.

Tabalong - Adanya curah hujan yang mengalami peningkatan beberapa hari terakhir, Polres Tabalong melakukan beberapa kegiatan berupa pemantauan

Read More...

Terbukti Jual Minol, Abah Didenda 200 Ribu Rupiah.

Tabalong - Satuan Samapta Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu I Nyoman Sudharma, S.AP mengamankan seorang

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Lakukan Patroli Dialogis

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Dialogis pada hari Senin(26/09/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu