Personil Polsek Murung Pudak, Amankan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Murung Pudak | Kepolisian Sektor Murung Pudak melakukan pengamanan rutin di beberapa gereja yang terletak di wilayah hukum Polsek Murung Pudak dimulai dari pengecekan keamanan di gereja Imanuel Komperta, Gereja GPDI Kapar, Gereja Ave Maria Sulingan, Gereja Eppata Maburai, Gereja GPDI Marido Cakung dan 2 Gereja di Bukit Sion Kapar Minggu(25/09/2022).

Personil Polsek Murung Pudak juga melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja pada saat pengamanan serta antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

Pada pelaksanaan giat ibadah di gereja, Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP memberikan penekanan kepada anggotanya pada saat melakukan pengamanan di Gereja, agar selalu waspada.

“Pengamanan gereja dilaksanakan oleh personel Polsek Murung Pudak sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah sehingga para jemaat Kristiani semakin khusuk dan nyaman dalam melaksanakan ibadah”. pungkasnya.”pungkasnya

“Memberikan pelayanan Pengaturan Arus lalin Semoga Dengan kehadiran Petugas Polri dapat meningkatkan Toleransi beragama dan menciptakan rasa persatuan dan persaudaraan diantara umat beragama, yang semuanya Cinta akan Kedamaian”. Tutup Kapolsek.

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu