Personil Polsek Jaro Melaksanakan Pengamanan Kampanye Imunisasi Campak Rubella

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Anggota piket Polsek Jaro telah dilaksanakan Kampanye Imunisasi Campak Rubella kepada Anak usia 9 bulan s/d 15 tahun dengan tujuan untuk mencegah penyakit Campak dan Rubella atau Sindroma Rubella Kongenital di Mts Al-Insani Desa Teratau Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong. Kamis (09/08/2018)

Untuk mensosialisasikan pentingnya imunisasi suntik campak rubella supaya dapat meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap penularan penyakit campak dan rubella yang dapat menyebabkan kecacatan dan kematian, kampanye imunisasi merupakan langkah awal untuk introduksi imunisasi rubella ke dalam jadwal program imunisasi rutin.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno melalui anggota Polsek Jaro Bripka Mariyon Jhon mengatakan “Kita sangat mendukung Sosialisasi dan Kampanye (Imunisasi Campak Rubella) ini, karena untuk kesehatan mental dan fisik generasi muda dimasa mendatang bisa lebih terjaga dan kepada siswa ataupun anak-anak agar selalu menjaga kesehatan dan apabila beli jajanan makanan yang sehat, pastikan makanan yang dibeli dalam keadaan aman dan jangan membeli makanan sembarangan. (Sr)

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*