Personil Polsek Banua Lawas Menghadiri Pelatihan Humas

Polsek Banua lawas – Seksi Humas Polres Tabalong mengadakan kegiatan pelatihan bidang kehumasan kepada personil Satker dan Polsek jajaran di aula rupatama Polres Tabalong, Penulis berita Tribratanews Polsek Banua lawas Briptu M.Rizky fauzy dan Briptu Muhammad Said mengikuti pelatihan tersebut.  Pagi Rabu tanggal 23 Juli 2019.

 

Kegiatan ini  juga diikuti 25 operator yang telah ditunjuk oleh Kapolres Tabalong untuk mengekspos kegiatan kepolisian yang bersifat positif ke website Tribratanews agar dapat diakses oleh masyarakat luas, bertujuan untuk meningkatkan kualitas berita yang akan diupload ke website sehingga mudah dipahami oleh masyarakat yang mengakses. Pemberi materi di pelatihan humas ini adalah kasubag humas Iptu Ibnu Subroto dan paur Subag humas Bripka Donny Diliansyah menyampaikan secara bertahap tata cara pembuatan berita, penentuan judul, sudut pengambilan gambar hingga penyusunan isi agar terstruktur dan mudah dipahami oleh pembaca.

 

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kabag Sumda polres Tabalong Kompol Riyanto dalam sambutannya mengatakan pengelolaan media massa melalui bidang kehumasan sangat penting di massa sekarang ini untuk mengekspos kegiatan kepolisian yg bersifat positif , sehingga masyarakat bisa mengatahui kegiatan kepolisian.

Tagline , poldakalsel , polrestabalong , polsekbanualawas

Editor : Donny

Penulis: said

Publish :faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*