Personil Polsek Banua Lawas Di Vaksinasi Sinovac Cegah Covid 19

In Polsek Jajaran, Polisi Kita, Polsek Banua Lawas

Polsek Banua lawas, Polres Tabalong, Polda Kalimantan Selatan – Personil Polsek Banua lawas laksanakan penerimaan Vaksin Sinovac Cegah Covid-19 pada senin (08/3/21)pagi

kegiatan Vaksinasi Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 tersebut bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong pada hari senin tanggal 08 Maret 2021 pukul 08.00 wita.

Adapun jadwal pelaksanaan vaksinasi covid-19 personel Polres Tabalong dan jajaran Polsek berlangsung selama tiga hari yang diawali hari ini Sabtu dilanjutkan pada Senin dan Selasa.

Kemudian vaksinasi Personel Polres Tabalong dan jajaran Polsek kali ini Tahap II Peserta yang mengikuti kegiatan diawali dengan melakukan pendaftaran, skrining dan vaksinasi usai di vaksinasi, personel dilakukan observasi oleh petugas kesehatan.

Personel yang mengikuti kegiatan vaksinasi di Aula Praja Utama agar disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1 T. yaitu memakai masker,manjaga jarak, mencuci tangan dengan air dan sabun serta tidak berkerumun.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Banua Lawas Iptu Mohsoni S. Kom membenarkan saat di konfirmasi bahwa Polri Polres Tabalong dan Polsek Jajaran Polres Tabalong siap mensukseskan giat vaksinasi sebagai wujud kami mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, kita jangan ragu karena vaksinasi sinovac ini aman dan halal.(*)

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu