Permudah Bayar Pajak Dengan Samsat Keliling

Polres Tabalong – Sat Lantas – Polres Tabalong melalui Satuan Lalu Lintas Tabalong selalu memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Tabalong khusus nya untuk masyarakat yang merasa jauh untuk membayar pajak. Rabu (24/04/2019)

Dalam rangka lebih mendekat diri kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tabalong Satuan Lalu Lintas Tabalong Menghadirkan Samsat Keliling bagi masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan dan pengesahan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu di Pasar Bajut desa Warukin kecamatan Tanta kabupaten Tabalong dan di Pasar Wirang desa Wirang kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong oleh Bripka Ganang Purwanto dan Briptu Rudi Hartono. Dengan diadakannya Samsat keliling ini akan membuat masyarakat merasa lebih mudah untuk melakukan pembayaran pajak dan pengesahan STNK(Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Kapolres Tabalong Ajun Komisaris Besar Polisi Hardiono, S.Ik melalui Kasat Lantas Tabalong Ajun Komisaris Polisi M. Noor Chaidir, SH. S,Ik menyampaikan bahwa untuk masyarakat Tabalong tidak perlu merasa terbebani apabila ingin melakukan pembayaran Pajak dan Pengesahan STNK (Surat Tanda Naik Kendaraan ( Surat Tanda Naik Kendaraan)  dan diharapkan dengan kemudahan yang tersedia di Samsat keliling masyarakat juga memiliki kesadaran untuk membayarkan pajak kendaraan. (ervn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*