Perkelahian Pria inisial WI Gegerkan Warga Pangkalan Pamasiran, Empat Korban Luka Benda Tajam

In Reskrim

Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak dibawah pimpinan AKP Samsu Suargana, S.AP bersama Unit Inafis Satreskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K mendatangi tempat kejadian perkelahian yang terjadi di pemasiran kelurahan Belimbing kecamatan Murung Pudak Tabalong pada Senin (28/11/2022) siang.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama menjelaskan kejadian tersebut melibatkan 5 orang yaitu MH (38), AK (28), AL (35), SN (40) dan WI (45) dimana ke 5 pria tersebut sama-sama tinggal di pemasiran kelurahan Belimbing kecamatan Murung Pudak.Tabalong.

“Menurut keterangan korban AK, saat itu dia duduk diwarung didepan Puskesmas Murung Pudak, tiba-tiba melihat pelaku WI alias Wahyu Kunat dan korban MH berkelahi dipinggir jalan didepan Puskesmas Murung Pudak dan korban MH melihat saat itu pelaku WI menggenggam sebilah belati dan korban MH sudah dalam keadaan bersimbah darah dengan luka tusuk dileher”ungkap Yudha.

“Melihat kejadian tersebut korban AK langsung melerai namun dirinya terkena tusukan oleh pelaku WI yang mengakibatkan Luka robek di pipi bawah telinga kanan dan Luka sayat dileher sebelah kiri dan sempat memberikan balasan dengan memukulkan kayu yang berada didekatnya, kemudian datang korban AL ikut melerai namun terkena tusukan juga oleh pelaku WI pada bagian lengan kanan, dan kemudian datang lagi korban SN ikut melerai namun juga terkena tusukan oleh pelaku WI pada bagian dagu” lanjutnya

“Kejadian perkelahian tersebut berawal saat saksi perempuan berinisial MS akan mengantri gas 3kg dipangkalan gas H.Udin di simpang 4 pasar lama kelurahan belimbing kecamatan Murung Pudak Tabalong, namun dilarang oleh pelaku WI tanpa alasan yang jelas” bebernya.

“Korban MH yang melihat saksi MS pulang lalu menanyakan kenapa tidak mengantri dan dijawab MS dilarang oleh pelaku WI, kemudian korban MH menghampiri pelaku WI yang kebetulan lewat dengan maksud untuk menanyakan kenapa MS dilarang mengantri gas 3kg, tetapi pelaku WI yang sebelumnya memang sudah menyiapkan belati langsung menyerang korban MH” imbuhnya.

“Akibat kejadian tersebut, korban AK, AL dan SN mendapat perawatan luka di Puskesmas Murung Pudak, korban MH dirujuk ke RS Ulin Banjarmasin sedangkan pelaku WI dirawat di RS.H.Badaruddin Kasim” pungkasnya (*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu