Peringatan Isra Miraj di Polres Tabalong, Tingkatkan Ketaqwaan Personel

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Polres Tabalong menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2022 dengan tema “Dengan hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi” bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Rabu(23/02)

Kegiatan itu dirangkaikan dengan maksud untuk silahturahmi sesama keluarga besar Polres Tabalong serta salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. Kegiatan Isra Mi’raj tersebut diisi cermah oleh Ustadz Taufan Aulia Akbar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom Para PJU Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Para Perwira Polres Tabalong, Bintara Polres Tabalong serta PNS Polres Tabalong dan Bhayangkari Pengurus Cabang Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan “Dengan diadakannya kegiatan Peringatan Isra Miraj ini diharapakan bisa meningkatkan ketaqwaan personel Polres Tabalong, serta dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik serta menuju Polri yang Presisi”.

Exit mobile version