Percepatan Vaksinasi di Tabalong

In Polisi Kita, Umum

Jajaran Kepolisian Resor Tabalong lakukan pengamanan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tabalong pada Jum’at (31/12/2021) pagi.

Pagi ini, petugas Polsek Bintang Ara bersama Koramil Haruai / Bintang Ara melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 di PKM. Bintang Ara Kecamatan Bintang Ara, Tabalong dan mendapatkan sasaran vaksinasi sejumlah 24 orang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh petugas dan peserta wajib menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Vaksinasi di PKM. Bintang Ara Dosis pertama sejumlah 22 orang diantaranya 6 lansia, 3 pelajar dan 13 masyarakat umum, selanjutnya Dosis kedua 2 orang antaranya 1 ibu hamil dan 1 masyarakat umum.

Vaksin yang dipakai sejumlah 8 vial antaranya 2 vial vaksin jenis Pfizer dan 6 vial vaksin sinovac.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan personel jajaran Polres Tabalong melakukan giat pengamanan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Dalam pengamanan giat vaksinasi, Polri bersinergi dengan TNI untuk mendampingi rekan – rekan tim vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, harapannya agar pelaksanaan vaksinasi berlangsung tertib, aman dan lancar.

Polres Tabalong mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, yaang mana di targetkan untuk capaian 70 % tiap Kabupaten Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Untuk Update Capaian vaksinasi di Kabupaten Tabalong pada 30 Desember 2021 sumber Satgas Penanganan Covid-19 di kabupaten Tabalong adalah 76,54 persen vaksin peratama, 41,47 persen vaksin kedua dan 77,9 persen vaksinasi ketiga.

Walaupun Kabupaten Tabalong sudah mencapai target vaksinasi, namun kami pihak Polres Tabalong dan jajaran terus melakukan giat pengamanan percepatan vaksinasi di Kabupaten Tabalong yang kini terus menerus berlangsung.

Bagi masyarakat Kabupaten Tabalong yang belum vaksin covid-19, ayo datangi PKM terdekat untuk melakukan vaksin, “Jangan Takut di Vaksin, Dengan ikut vaksin maka bersama – sama kita menjaga imun tubuh secara kelompok untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”, imbau Iptu Mujiono.

You may also read!

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Ayo Vaksin, Moderna dan Pfizer Tersedia di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong

Polres Tabalong - Percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong secara terus menerus dilakukan petugas gabungan Dinkes Tabalong dan Polres

Read More...

Operasi Gaktibplin Polres Tabalong

Polres Tabalong - Rutin personel Polres Tabalong melaksanakan apel pagi, kali ini pimpinan Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu