Penyaluran BLT DD Di Desa Mantuil Berjalan Aman Tertib

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Amankan Penyaluran BLT DD pada hari Jumat (12/08/2022).

Kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Muktaffi melaksanakan pengamanan kegiatan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang bertempat di Aula Kantor Desa Mantuil Kec.Muara Harus.

Adapun bantuan BLT DD Tahap 8 Bulan Agustus Tahun 2022 Bagi warga yang tidak Mampu adalah sebanyak Rp300.000,- untuk setiap KK.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Muktaffi memberikan himbauan kepada BLT DD, agar uang yang diterima nanti digunakan untuk keperluan dan kebutuhan sehari-hari, jangan digunakan untuk keperluan yang tidak terlalu penting.

Kegiatan BLT DD tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan Aparatur Desa Mantuil, Babinsa Desa Mantuil, Ketua BPD Desa Mantuil, Pendamping Desa Mantuil dan Penerima BLT DD Total 72 KK.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan perjalanan BLT DD tersebut untuk mengantisipasi keamanan dan dalam proses pendistribusian BLT DD dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.(*)

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu