Pentingnya Kesehatan Petugas Demi Wujudkan Polri Promoter

Polres Tabalong – Polda Kalsel – Polres Tabalong melalui Urusan Kesehatan lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota Polres Tabalong dan Polsek Tanta pada Senin (10/08) pagi.

Giat pemeriksaan kesehatan dipimpin oleh Aipda Syarif Riswandi bersama anggotanya dengan tujuan mengetahui kondisi kesehatan terkini anggota agar bisa termonitor dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, petugas urkes juga menyampaikan penyuluhan dan saling berbagi informasi tentang Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta memberikan sumplemen vitamin agar kondisi kesehatan petugas selalu sehat dan bugar.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Kasubbaghumas Akp H. Ibnu Subroto menyampaikan bahwa giat rutin pemeriksaan kesehatan anggota yang dilakukan oleh bagsumda melalui urusan kesehatan sudah berjalan dengan baik, kiranya yang sudah baik terus ditingkatkan karena ini bagian dari wujud pentingnya memberikan layanan kesehatan bagi petugas.

Kesehatan petugas sangatlah penting, kalau misal petugas sakit secara tidak langsung akan menghambat kinerja dan juga mengakibatkan kurang maksimalnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Pimpinan berharap disituasi pandemi saat ini petugas selain menjaga kesehatan serta luangkan waktu untuk olahraga mandiri agar kondisi badan tetap sehat dan bugar.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*