Penghijauan,Polsek Muara Harus Menanam Pohon

Polsek Muara Harus – Polsek Muara Harus lakukan penghijauan pada hari Jumat(03/01/2020).
Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma beserta Personil polsek dan bersama-sama dengan Camat Muara Harus Sakam S.STP dan Danramil Kelua-Muara Harus yang diwakili oleh Sertu Syafril,sekitar pukul 08.00 Wita,Jumat(03/01),melakukan kegiatan penanaman pohon buah-buahan yang bertempat di halaman Polsek Muara Harus.Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program penghijauan.
Adapun jumlah dan jenis pohon yang di tanam Sebanyak 50 pohon yaitu Durian10 Pohon,Sirsak 10 Pohon,Jeruk 10 Pohon,Alpukat 10 pohon dan Rambutan 10 pohon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Anggota Polsek Muara harus. Camat Muara harus Sakam S.STP, Danramil Kelua Muara harus diwakilkan oleh Anggota Sertu Syafril, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara harus dan Anggota.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan dengan adanya kegiatan penanaman pohon buah-buahan tersebut dapat mewujudkan program penghijauan.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*