Pengambilan Buku dan ATM Tunki Personel Polres Tabalong

In Mitra Polisi

Polres Tabalong – Penyerahan Buku Tabungan dan ATM Tunjangan Kinerja Personel Polres Tabalong dari Bank Mandiri Cabang Tanjung bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Kamis(14/07).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K didampingi oleh Kasi Keu Polres Tabalong Aipda Supriyadi, S.Ap.

Selanjutnya Sosialisasi terkait Peralihan Tunjangan Kinerja Polri yang awalnya di Bank BRI dialihkan ke Bank Mandiri serta penggunaan Aplikasi Livin by Mandiri oleh Pimpinan Cabang Bank Mandiri Tanjung Masdar.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan bahwa Polres Tabalong kini bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri terkait peralihan Tunjangan Kinerja Polri yang awalnya di Bank BRI dialihkan ke Bank Mandiri serta penggunaan Aplikasi Livin by Mandiri oleh personel Polres Tabalong.

Dalam acara tersebut Kapolres Tabalong menerima langsung buku tabungan dan ATM Bank Mandiri secara simbolis yang diserahkan Bapak Masdar pimpinan PT. Bank Mandiri Cabang Tabalong. Dilanjutkan penyerahan kepada seluruh personel Polres Tabalong.(*).

You may also read!

Petugas Polsek Banua Lawas Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Benua Lawas - Polsek Banua Lawas Tingkat Patroli Malam pada hari Jumat(12/04/2024). (more…)

Read More...

Kapolda Kalsel Mengucapkan Terima Kasih atas Malam Takbiran dan Shalat Ied yang Aman dan Lancar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan atas

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Terminal mabuun

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu