Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kecamatan Murung Pudak Berjalan Aman

Murung Pudak –  Pelaksanaan Vaksinasi massal covid-19 dosis I dan II di wilayah Kecamatan Murung Pudak berjalan aman dan lancar, tercatat ada 3 titik pelaksanaan Vaksinasi massal di kecamatan Murung Pudak  yaitu di PKM Murung Pudak Jl. Pangkalan Rt.09 Kel. Belimbing Kec.Murung Pudak Kab. Tablong, di Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa Komp. Swadarma Lestari Mabuun Kel. Mabuun  Kec.Murung Pudak Kab. Tabalong dan di Gedung Serbaguna Jl. Jendral A. Yani Rt.02 Desa Maburai Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong, Senin (25/10/21)

Vaksinasi yang dilaksanakan di PKM Murung Pudak Berhasil memvaksin dosis I dan II sebanyak 128 orang, dan Vaksinasi yang dilaksanakan di pesantren Nurul Musthofa komp. Swadharma sukses memvaksin sebanyak 280 pelajar sementara Vaksinasi yang dilaksanakan di gedung serbaguna desa Maburai sebanyak 250 orang.

Polsek Murung Pudak terus melakukan monitoring dan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi massal agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 ini adalah program pemerintah yang harus kita dukung pelaksanaannya, sampai seluruh warga benar-benar sudah di vaksin, karena tujuan vaksinasi ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Di tengah situasi Pandemi seperti sekarang, sudah seharusnya setiap orang menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan. Selain itu, masyarakat juga perlu memperhatikan kondisi mental dan terus berpikir positif agar tidak mudah terserang penyakit. Untuk itu, sangat penting memberi dukungan, semangat, dan motivasi, baik untuk diri sendiri maupun orang-orang terdekat”. Pungkas Kapolsek.(*)

Exit mobile version