Pengamanan Ikrar Damai dan Pawai Paslon Pilkada Tabalong Berlangsung Kondusif

Polres Tabalong – Dalam rangka Pilkada 2018 Tabalong, Polres Tabalong lakukan pengamanan Deklarasi Ikrar Damai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong. Rabu(14/02/2018)

Dalam pengamanan tersebut Polres Tabalong lakukan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Alberd, S.IK. Adapun peserta apel terdiri dari Para Perwira Polres, Kapolsek jajaran yang terkait, Bintara,  Polres dan Polsek, TNI Kodim 1008 Tanjung, dan Subden 2 Den B Pelopor.

Selesai apel, Kabag Ops Polres tabalong Kompol Joseph Edward Purba SH, S.IK langsung mengambil alih untuk memberi arahan kepada para padal dan anggota yang melakukan pengamanan jalur lalu lintas.

“Sesuai dengan perintah Kapolres Tabalong, untuk memberikan rasa aman pada masyarakat khususnya peserta pawai kita ploting anggota di posnya masing – masing, selain menciptakan rasa aman juga mengantisipasi kemacetan di dalam kota karena peserta pawai cukup banyak” tambah Kabag Ops Polres Tabalong.

Kegiatan Deklarasi Ikrar Damai tersebut dilaksanakan di Kantor KPUD Kab. Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK beserta unsur Forkopimda lainnya melakukukan penandatanganan Deklarasi Ikrar Damai dan juga beserta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, dan selanjutnya masing-masing calon melakukan pawai keliling sekitaran kota Tanjung.

Kegiatan Pawai dimulai skj 16.00 yang di pimpin oleh Kapolres Tabalong, Komandan Kodim 1008 Tanjung, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung dan Ketua Pengadilan negeri Tanjung. Kegiatan Pawai dimulai dari Kantor KPUD Kab. Tabalong dengan rute Tanjung Selatan, Pembataan, Sulingan, Kota Tanjung, Agung, Hikun, Pasar Kapar, Komplek Pertamina, Kembali ke Pembataan, menuju Tugu Obor Mabuun dan kembali lagi ke Kantor KPUD Kab. Tabalong.

“Terima kasih untuk semua pihak atas suksesnya acara pawai Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini. Sekaligus terima kasih terhadap pengamanan baik Polres, TNI maupun Satpol PP” ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*